Ini Malamku

Selamat malam... Assalamu'alaikum....



hai hai hai

Pemimpi mau menyapa lagi..

Malam ini, aku tengah duduk manis menanti suami.. What? Hahahaha, becanda...
Aku tengah duduk di teras kosanku. Malam ini gerah sekali, ntahlah. Apa mungkin hatiku yang gerah hampa udara. Apa lagi ini, Anggek? hahahaha..

Jika ada yang tengah di luar rumah, coba pandang langit. Tak ada bintang yang terlihat. Hanya ada rembulan yang tersenyum lugu dengan sedikit berbalut awan. Ia tak secera biasa, seperti hatiku. Duh, maafkan, aku tengah tak fokus. karena aku fokus memikirkannya. hahahah

Malaaaam, aku merindukannya. Bercengkrama dengannya, bertengkar dengannya. Mendengar celotehannya, curhatannya, marahnya, ketawanya, juga nasehatnya.
Aku rindunya ia yang bermanja-manja padaku, aku pun rindu bermanja-manja padanya. Ah, sudah lama sekali aku tak melihatnya.
Adakah rindu dihatinya?

Bisakah aku menitipkan rindu ini padamu? bisikkan padamya tentang kerinduanku padanya, pada semua tentangnya.

Bisakah aku titip salam padanya? sampaikan salam rinduku padanya.

Maaf jika aku merepotkanmu, tapi rinduku tengah menggebu duhai malamku.

17Oktober2016
20:56

Komentar

Postingan Populer