Ukhuwah Pelangi Jiwa



Aku tau kau tak semulia bunda Khadijah

Aku sadar kau tak setakwa Aisyah

Aku paham kau tak setabah Fatimah

Aku mengerti kau tak setegar Asiyah

Jadi akan ku terima ketidaksempurnaanmu, dan aku berharap begitupun denganmu


Aku tau kau takkan selalu bersamaku

Aku tau kau takkan bisa hanya bersamaku

Aku tau kau takkan selalu betah bersamaku

Jadi akan ku terima itu, dan aku berharap begitupun denganmu


Aku tau kau takkan selalu memahamiku

Aku tau kau takkan selalu mengerti aku

Aku tau kau takkan selalu mengikuti semua kemauanku
Jadi akan ku terima itu, dan aku berharap begitupun denganmu

Aku tau kau terlahir bukan sepenuhnya untukku, tapi aku yakin kau salah satu malaikat yang Allah ciptakan untuk membahagiakanku. Dan aku berharap begitupun denganku. ^_^

Komentar

Postingan Populer