Rindu Rasa


Lirih suara itu
Gontai langkahnya Namun slalu berusaha
Sayu mata itu
Lemah tangannya Namun slalu ingin menjaga
Ibu Aku rindu
Citamu padaku Cintamu padaku
Do’amu untukku Kasihmu padaku
Ibu Kau tau?
Aku rindu
Tanganmu yang lembut itu yang slalu menggandeng tangan kecil nan rapuh ini
Pundakmu yang kuat itu yang slalu jadi pelabuhan diri ini
Katamu yang bijak itu yang slalu jadi penyemangat diri
Dan Do’a-do’amu yang slalu menemani ketika tak ada rasa percaya diri
Ibu Aku rindu
Bukan lemah tapi berdo’a
Jika saja kau kembali
Bukan jua mengeluh Karena Aku Hanya Rindu
Ibu Apa kabarmu?
Do’a untukmu bukan Cuma dariku
Ibu Apa kabarmu?
Aku rindu
Ibu Kau tau?
Tuhan begitu sayang padamu
Ibu Kau tau?
Tuhan lebih rindu padamu
Ibu Kau tau?
Tuhan yang slalu menjagamu
Ibu Kau tau?
Aku Rindu
Ibu
Do’aku
Semoga Firdaus tempat terindahmu 


Anggar Thahirah

Komentar

Postingan Populer